Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadalah terhadap Hujan Ringan di Berbagai Wilayah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sejumlah daerah akan dilanda hujan dan berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di Aceh akan beragam. Beberapa wilayah akan cerah berawan, ada yang berawan, tapi ada pula yang hujan. Beberapa wilayah hujan ringan, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Singkil, Simelue, Subulussalam. Beberapa daerah akan hujan sedang hingga lebat, seperti Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Nagan Raya.    

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Berawan

Pada siang hari, berbagai wilayah akan berawan dan hujan ringan. Daerah yang diperkirakan hujan ringan adalah Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireun, Lhokseumawe, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Subulussam.

Malam hari, langit aceh masih berawan dan hujan di beberapa daerah. Wilayah yang diperkirakan hujan ringan, antara lain Sabang, Pidie Jaya, Pidie, Nagan Raya, Langsa, Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Aceh Jaya, dan Aceh Besar.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!