Kegiatan Belajar Mengajar di Empat Sekolah Kabupaten Pidie Libur Akibat Banjir
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Abdullah, saat berkunjung ke madrasah yang berdampak banjir (ANTARA/HO)

Bagikan:

ACEH - Banjir merendam empat sekolah di Kabupaten Pidie, Aceh sejak Rabu, 12 Januari. Terkait hal tersebut, kegiatan belajar mengajar di keempat sekolah diliburkan. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Abdullah, mengatakan bahwa keempat sekolah tersebut adalah Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) 12 Pidie, MIN 14 Pidie, MIN 15 Pidie, dan RA Asy Syari. 

“Ketinggian air di halaman madrasah sekitar 40 cm, sedangkan ketinggian air dalam ruangan di atas mata kaki orang dewasa,” terang Abdullah di Kabupaten Pidie, Jumat, 14 Januari, dikutip VOI dari Antara

Kegiatan Belajar Mengajar Libur Sejak Kamis

Empat sekolah tersebut libur sejak Kamis hingga Jumat lalu. Abdullah mengatakan, banjir menyebabkan beberapa insfrastruktur rusak, seperti mebeler, buku pelajaran, dan taman di madrasah.

"Kemarin warga ikut membantu membersihkan sisa lumpur akibat banjir, semoga kegiatan belajar mengajar dapat dilaksanakan secara normal kembali," terangnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Banjir Selutut Orang Dewasa, Kegiatan Belajar di 4 Sekolah Kabupaten Pidie Aceh Diliburkan.