Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan pada Pagi Hari
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan hari ini. Namun, hujan ringan diperkirakan mengguyur pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan tidak terjadi di Aceh. Hampir semua wilayah cerah berawan dengan beberapa daerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan pada Malam Hari

Pada siang hari daerah cuaca cerah berawan dan berawan masih mendominasi Aceh. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, dan Gayo Lues.     

Malam hari, cuaca berubah cukup drastis. Sebagian besar wilayah Aceh akan hujan ringan. Daerah yang akan cerah berawan antara lain Simeulue, Sabang, Langsa, dan Aceh Singkil.    

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!