Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi di Berbagai Daerah, Terutama Malam Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan. Namun, hujan tidak terjadi sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hanya beberapa daerah yang diperkirakan mengalami hujan ringan, yaitu Aceh Timur, Aceh Utara, Bireun, dan Lhokseumawe. Daerah lain sebagian besar berawan dan cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Wilayah Akan Cerah dan Cerah Berawan

Pada siang hari daerah yang diguyur hujan ringan semakin banyak. Daerah yang akan diguyur hujan antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, dan Aceh Tamiang.   

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan ringan. Satu daerah bahkan mengalami hujan petir, yaitu Aceh Utara.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!