Ma’ruf Amin Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022
Wakil Presiden Ma'ruf Amin (Foto: Antara)

Bagikan:

ACEH – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan selamat hari Natal 2021 dan tahun baru 2022 kepada seluruh warga yang merayakan.

"Kepada saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya mengucapkan selamat; dan saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua," kata Wapres Ma’ruf dalam keterangannya, Jumat, 24 Desember, dikurip VOI.

Ma’ruf Amin berharap seluruh umat kristiani tetap bersemangat merayakan Natal tahun ini meski masih pandemi.

"Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap Saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan," katanya.

Ma’ruf Amin Imbau Jaga Prokes

Dia melanjutkan, perayaan Natal dan tahun baru menjadi saat ketika seluruh kerabat berkumpul. Oleh sebab itu, Wapres mengimbau seluruh masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk memutus rantai penularan COVID-19.

"Saya mengajak kita semua seluruh bangsa Indonesia memohon perlindungan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, agar kita diberikan kemampuan untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian, seraya terus melaksanakan protokol kesehatan," jelasnya.

Ma’ruf Amin Imbau Toleransi Antarumat Beragama

Ma’ruf Amin juga mendorong seluruh umat beragama di Indonesia untuk terus meningkatkan toleransi dan menjaga kerukunan demi memelihara perdamaian antarumat beragama.

"Marilah kita jaga terus kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan pesan perdamaian. Semua nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan se-Tanah Air," ujar Wapres.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wapres Ma'ruf Amin: Kepada Saudaraku Umat Kristiani yang Merayakan Natal, Saya Ucapkan Selamat.

Selain ucapan selamat Natal dari Ma’ruf Amin, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.