Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Mengguyur Sebagian Besar Wilayah Aceh
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh hari ini. Beberapa wilayah akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hujan dalam berbagai intensitas akan terjadi, sebagian besar hujan ringan. Hujan petir akan terjadi di Aceh Besar, dan Bener Meriah. Cuaca berawan dan cerah berawan akan terjadi di Sabang, Simeulue, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Jaya, dan Aceh Selatan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan pada Dini Hari

Pada malam hari, hujan petir tak terjadi di Aceh. Namun, hujan ringan masih mengguyur sebagian wilayah, seperti Simeulue, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bireun, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, dan Aceh Selatan. 

Dini hari, sebagian besar cerah berawan. Hanya sebagian kecil daerah yang akan diguyur hujan, itu dalam intensitas ringan, seperti Aceh Barat, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Nagan Raya, dan Subulussalam.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!