Sari Resmi Jadi Pelatih Lazio, Berikut Daftar Staf yang Akan Bekerja Bersamanya
Maurizio Sarri (Instagram/@maurizio-sarri_)

Bagikan:

ACEH -  Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih kepala yang akan menangani  SS Lazio. Hal tersebu telah dikonfirmasi oleh pihak Lazio.

Eks pelatih Chelsea dan Juventus itu masuk ke Lazio menggantikan Simone Inzaghi yang pindah ke Inter Milan.

"SS Lazio mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru tim utama," tulis pesan singkat pada laman resmi Lazio.

Uniknya, sebelum pengumuman tersebut diberikan, akun Twitter Lazio memberikan bocoran dengan mengunggah emoji rokok. Ya, Sarri dikenal sebagai pelatih sepak bola yang gemar merokok. Ia bahkan bisa mengisap 60 batang tembakau setiap hari.

Para Staf yang Bekerja Sama dengan Sari di Lazio

Sarri menandatangani kontrak dua tahun pada Rabu sore waktu setempat dan diumumkan melalui tayangan video yang menggambarkan filosofi sepak bola 'Sarrismo'-nya (sepak bola atraktif ala Sarri).

Beberapa jam setelahnya, Lazio mengungkap staf-staf yang akan bekerja bersama Sarri di Formello musim depan.

Mereka adalah asisten manajer, Giovanni Martusciello; staf kebugaran, Davide Ranzato dan Davide Losi; kolaborator teknis Gianni Picchioni dan Marco Ianni; serta pelatih kiper, Massimo Nenci.

Martusciello bekerja di bawah Sarri di Empoli dan Juventus. Selama periode 2017—2019, ia berada di bawah asuhan Luciano Spalletti di Inter.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Ini Jajaran Staf yang akan Membantu Maurizio Sarri Terapkan Filosofi Sarrismo di Lazio. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!