Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan hingga Hujan Petir, tapi Pagi Masih Berawan
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan diperkirakan terjadi di sebagian besar wilayah. Namun, hujan tidak terjadi sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan tidak terjadi di Aceh. Sebagian besar berawan dengan beberapa daerah cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan dengan Berbagai Intensitas

Pada siang hari sebagian besar langit wilayah Aceh masih berawan dan cerah berawan. Namun, beberapa daerah akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, seperti Aceh Utara, Bireun, dan Lhokseumawe.    

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga hujan petir. Daerah yang diperkirakan mengalami hujan petir adalah Langsa, Subulussalam, Aceh Tenggara, dan Aceh Tamiang.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!