Laga Panas Persija vs Persib Segera Tersaji, Robert Alberts Khawatir
Robert Alberts (Foto: persib.co.id)

Bagikan:

ACEH – Laga panas segera tersaji di Liga 1 2021, yaitu Persija vs Persib. Robert Alberts, pelatih Persib Bandung, mengaku khawatir dengan partai rivalitas klasik ini.

Alberts menyadari bahwa lini belakang Maung Bandung dalam kedaan yang rentan. Hal tersebut karena Achmad Jufrianto (Jupe), bek andalan Alberts di Persib, masih proses pemulihan akibat cedera.

“Ya, ini faktor yang masih kami khawatirkan. Karena tentu Jupe belum berlatih dan targetnya dia mulai berlatih di hari Kamis,” ungkap Alberts dikutip VOI dari laman resmi Persib.

Kekhawatiran Roberts Alberts Jelang Persija vs Persib  

Alberts mengatakan bahwa kehadiran Jupe di lini pertahanan Persib akan sangat berpengaruh kepada tim nantinya.

“Kembalinya dia tentu menjadi tambahan yang bagus bagi tim," lanjutnya.

Selain absennya Jupe, Alberts juga harus menyusun tim sedemikian rupa karena Victor Igbonefo juga dipastikan tak bisa membantu lini pertahanan karena membela timnas Indonesia.

Di lini serang, Alberts merasa cemas sebab salah satu bombernya, Ezteban Vizcara, saat ini tidak dalam kondisi baik. Dengan sisa waktu yang ada, sang pelatih masih berharap jika situasi ini bakal membaik agar tim punya kekuatan lebih.

"Lalu Esteban juga masih belum berlatih karena ada lebam di lututnya, tapi sudah nampak lebih baik,” beber Alberts.

“Masih ada dua sesi latihan tersisa di Yogyakarta di hari Kamis dan Jumat. Dan mereka jika ingin bermain di hari Sabtu tentu harus ikut berlatih lebih dulu. Mereka adalah dua pemain kunci yang diharapkan bisa kembali berlatih," tandasnya.

Meski punya banyak kekhawatiran jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Alberts tetap berusaha membawa tim tampil percaya diri. Ia bahkan sudah bertolak ke Yogyakarta pada Rabu kemarin dengan memboyong 25 pemain pilihannya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jelang Laga Panas Perisb Vs Persija, Robert Alberts Ungkap Kekhawatiran Besarnya.

Selain laga Persija vs Persib, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!