Hadapi PSS Sleman di Kandang, Target Persib Bandung Tetap Final Piala Menpora 2021
Robert Rene Albert, pelatih Persib Bandung (Antara)

Bagikan:

Malam nanti, Persib Bandung akan bertanding melawan PSS Sleman pada semifinal Piala Menpora 2021. Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengatakan bahwa timnya punya target masuk ke final. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat, 16 April.

"Kami sudah mencapai target yang kami inginkan di mana mencapai semifinal melawan PSS besok hari. Kami juga akan mencapai target baru untuk masuk ke final," terang Robert ketika jumpa pers prapertandingan semifinal, Kamis, 15 April.

PSS Sleman bukan tim yang bisa diremehkan

Meski begitu, Robert sadar bahwa PSS bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Tim yang identik dengan warna hijau itu telah mengeluarkan banyak uang demi mendatangkan pemain-pemain dengan skill mumpuni.

Selain itu, tambah Robert, skuad Super Elang Jawa akan bermain di kandang sendiri sehingga lebih nyaman.

"Sebetulnya laga tidak bisa dilakukan di kandang masing-masing. Tapi karena PSS Sleman berhasil masuk semifinal sehingga bisa kembali ke kandang mereka. Mereka pasti lebih nyaman," terangnya.

Walaupun begitu, Robert yakin dua laga melawan PSS Sleman akan menjadi pertandingan sepak bola yang menyenangkan bagi timnya.

Sementara, Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung, menyatakan siap melawan PSS Sleman.

"Aku pribadi siap berlaga besok dan aku harap laga besok akan berjalan dengan baik," kata dia.

Selain info mengenai Piala Menpora 2021, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!