Jessica Iskandar Telah Menikah, Undangan Dibagikan Dadakan
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Bride Story)

Bagikan:

ACEH -  Jessica Iskandar (Jedar) melangsungkan pernikahan dengan Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober. Meski persiapan dilakukan diam-diam, pasangan ini menyiarkan proses pernikahan mereka secara langsung.

Jedar pernah terbuka soal rencana pernikahan sebelumnya, tetapi kali ini ia lebih banyak diam. Bahkan, mereka baru menyebarkan undangan kepada awak media hari Jumat lalu. Undangan tersebut untuk mengikuti proses pernikahan secara virtual.

Jessica Iskandar Mengundang Para Follower

Melalui Instagram, kemarin pagi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membagikan kabar bahagia. Mereka mengunggah video yang memperlihatkan undangan pernikahan keduanya. Mereka mengundang semua follower-nya untuk menyaksikan pernikahan mereka secara virtual.

"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB," tulis Jessica Iskandar, Jumat, 22 Oktober.

Sebelumnya, selebritas ini membagikan momen lamaran dan foto prewedding. Namun, ketika itu tanggal pernikahan belum diumumkan. Kali ini Jedar ingin bahagia dengan meminta restu semua penggemarnya juga.

"Bersamamu @v.andrianto akan kita bangun impian kita bersatu dalam bahtera rumah tangga. Semoga doa dan restu orang tua, keluarga dan juga kerabat mengawali janji kita dengan indah. Semoga Tuhan memberkati kita hari ini dan selama-lamanya. Amin," ungkapnya.

"Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih," tulis Jessica Iskandar memohon doa restu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selamat, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Hari Ini.

Selain pernikahan Jessica Iskandar, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!