Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Akan Berawan dan Hujan Ringan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini berawan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar daerah di Aceh akan berawan. Hanya Aceh Tamiang dan Langsa yang diperkirakan hujan ringan.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Langit Akan Berawan

Pada siang hari, masih banyak daerah yang akan berawan. Wilayah yang akan hujan ringan, antara lain Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Subulussalam. Aceh Tenggara akan mengalami hujan sedang, sedangkan Bener Meriah berpotensi hujan petir.      

Malam hari, langit Aceh masih akan berawan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan, antara lain Bener Meriah, Aceh Barat, Aceh Tengah, dan Subulussalam. Sementara, Aceh Jaya akan hujan sedang.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!