Gubernur Aceh Kecelakaan, Bupati Aceh Barat Imbau Masyarakat Mendoakannya
Bupati Aceh Barat Ramli (ANTARA)

Bagikan:

Aceh – Minggu lalu Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengalami kecelakaan saat bersepeda pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS, mengimbau masyarakat Aceh berdoa untuk kesembuhan Gubernur.

“Saya imbau seluruh masyarakat agar mendoakan kesembuhan Pak Gubernur yang saat ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Bupati Ramli MS di Meulaboh, Aceh Barat, Rabu, 13 Oktober, dilansir Antara.

Seperti diketahui, Gubernur Aceh dilarikan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan setelah mengalami kecelakaan sepeda. Kecelakaan tersebut mengakibatkan patah tulang antara otot paha dan pinggul.

Bupati Aceh Barat Sedih dengan Musibah yang Menimpa Gubernur

Ramli MS mengatakan dirinya ikut bersedih dengan musibah yang dialami oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah, karena pascakecelakaan orang nomor satu di Pemerintah Aceh sehingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dengan adanya doa dari masyarakat, kata dia, maka diharapkan Gubernur Aceh akan segera sembuh dan diharapkan agar dapat kembali menjalankan rutinitas sebagai kepala daerah.

“Kondisi terbaru yang saya terima, Bapak Gubernur sudah sehat. Kita harapkan beliau segera pulih kembali,” kata Ramli MS.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bupati Aceh Barat Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Selain Gubernur Aceh kecelakaan sepeda, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!