Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dengan Hujan Ringan di Beberapa Daerah
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan bercuaca cerah berawan, bahkan cerah. Hanya beberapa wilayah yang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah. Beberapa daerah akan berawan, sedangkan hujan hanya terjadi di Aceh Singkil.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan dan Hujan Ringan

Pada siang hari, cuaca cerah mendominasi langit aceh. Beberapa daerah akan cerah berawan, sedangkan hujan akan terjadi di Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, dan Bener Meriah.

Malam hari cuaca cerah dan cerah berawan masih terjadi di berbagai wilayah. Namun daerah yang diguyur hujan meningkat, antara lain Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Langsa, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 100 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!