Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Serambi Mekah Cerah Berawan dan Cerah
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca cerah berawan dan cerah akan terjadi di berbagai wilayah. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi di Aceh. Sebagian besar daerah akan berawan, sedangkan sisanya akan cerah berawan, bahkan cerah.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan dan Cerah Mendominasi

Pada siang hari, cuaca cerah dan cerah berawan akan terjadi di berbagai wilayah. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Utara, Bener Meriah, dan Lhokseumawe.  

Malam hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih mendominasi langit Aceh. Beberapa daerah yang akan hujan ringan, antara lain Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, dan Langsa.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!