Film "Joker" Berlanjut? Ini Kata Joaquin Phoenix
Joaquin Phoenix sebagai Joker (Warner Bros.)

Bagikan:

ACEH - Aktor Joaquin Phoenix berikan komentar terkait kabar sekuel film Joker garapan rumah produksi Warner Bros. Sejak ditayangkan, rumor soal sekuel film Joker terus muncul di internet. Namun, Phoenix tidak mengonfirmasi rencana apa pun terkait cerita baru film yang ia mainkan. Dia malah bertanya bagaimana pengembangan karakter Arthur.

“Sejak kami memulai syuting, Anda tahu.. (Joker) adalah sosok yang menarik,” kata Joaquin Phoenix di acara The Playlist pada Selasa, 5 Oktober.

“Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan pria ini dan (dikembangkan) lebih jauh. Tapi apakah kita akan melakukannya? Saya tidak tahu,” lanjutnya.

Kabar Sekuel Film Joker

Awal 2021, sutradara Todd Philips dikabarkan sedang mengerjakan naskah untuk film prekuel Joker. Di sisi lain, muncul laporan yang menyebutkan bahwa Warner Bros tengah merencanakan sekuel Joker.

Film Joker yang dirilis pada 2019 mendapat apresiasi positif dari penonton. Phoenix pun menggondol penghargaan kategori Best Actor di Academy Awards 2020.

Joaquin Phoenix juga disebut mendapat tawaran 50 juta dolar AS untuk kembali membintangi Arthur Fleck dalam dua film Joker.

Film Joker mengisahkan Arthur Fleck, seorang komedian yang mengalami penyakit neurological disorder. Alhasil, Arthur sering tertawa bahkan pada kondisi yang tidak lucu sehingga dianggap “gila” oleh orang-orang di sekitarnya. Berawal dari sana, Arthur Fleck menjadi seorang kriminal di kota Gotham.

Artikel ini telah tayang dengan judul Joaquin Phoenix Jawab Rumor Sekuel Film Joker.

Selai sekuel film Joker, Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!