Gabung "Fast and Furious 10", Peran Jason Momoa Belum Diungkap
Jason Momoa (Twitter @TheFastSaga)

Bagikan:

ACEH - Jason Momoa, aktor Hollywood, bergabung dengan produksi film Fast and Furious 10 (F10). Hal tersebut dibagikan oleh akun resmi The Fast Saga pada Jumat, 28 Januari waktu Amerika Serikat.

Selain Momoa, sejumlah aktor seperti Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez, dan Sung Kang dikabarkan kembali bergabung dalam proyek ini. Justin Lin, sutradara, juga disebut akan menjadi pengarah film ini setelah Fast and Furious 9.

“Keluarga The Fast semakin besar. Selamat datang, Jason Momoa. #F10,” tulis akun @TheFastSaga, dikutip VOI.

Peran Jason Momoa dalam Fast and Furious 10 Belum Terungkap

Untuk saat ini belum diketahui peran apa yang akan diambil oleh Jason Momoa dalam film ini. Plotnya pun masih dirahasiaan saat ini. 

Fast and Furious 10 akan dirilis secara teatrikal pada 19 Mei 2023. F9 yang dirilis pada masa pandemi tetap mendapat keuntungan sebesar 730 dolar AS. Oleh sebab itu, cerita ini akan berlanjut di tengah situasi tidak pasti seperti ini.

Nama Jason Momoa juga semakin bersinar dengan proyek F10. Diketahui selain film ini, Momoa juga sedang melakukan syuting untuk film Aquaman and the Lost Kingdom serta Slumberland.

Berbanding terbalik dengan Jason Momoa, Dwayne Johnson enggan bergabung kembali dengan franchise film Fast and Furious. Hal ini merupakan buntut dari konflik antara Johnson dengan Vin Diesel.