"Jupiter’s Legacy" Tak Punya Berlanjut, Netflix Akan Menggarap "Supercrooks"
Jupiter's Legacy (Netflix)

Bagikan:

ACEH – Baru dirilis sebulan lalu, tetapi serial Jupiter’s Legacy sudah tidak berlanjut ke musim kedua. Dilansir Deadline, 3 Juni, serial garapan Mark Millar ini akan mengambil langkah yang berbeda dari tujuan pertama.

Sebab, pihak Netflix, Millar, dan IP punya pendapat berbeda. Selain itu, Netflix akan melakukan adaptasi dari animasi Supercrooks yang juga dibuat oleh Mark Millar.

Kisah dari Supercrooks

Supercrooks berkisah tentang cerita lain Jupiter’s Legacy yang fokus kepada delapan supervillains. Mereka melakukan perampokan terbesar di segala abad dan kasus kejahatan memalukan.

“Melakukan sesuatu yang berfokus kepada villain yang mereka hadapi adalah cerita yang segar seperti kami mengeksplore bagaimana rasanya menjadi pria jahat di dunia di mana orang baik ingin menaruhmu di penjara,” terang Mark Millar.

Animasi Supercrooks punya beberapa persilangan dengan serial Jupiter’s Legacy. Namun, produksi Supercrooks masih di tahap awal sehinga belum ada yang bisa dikonfirmasi dari serial tersebut.

Untuk diketahui, Mark Millar merupakan sosok kreator di balik Kick-Ass dan Kingsman. Pada 2017, Netflix mengakuisisi Millarworld, perusahaan penerbitan milik Millar dan akan memulai adaptasi produksi untuk film dan serial televisi.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Tak Ada Sekuel Jupiter's Legacy, Netflix Pilih Bikin Spin-off. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!