Menanti FIlm "Yowis Ben Finale" yang Digarap Selama Pandemi
Bayu Skak (Tari/VOI)

Bagikan:

ACEH – Sutradara sekaligus aktor film Yowis Ben, Bayu Skak, mempersembahkan bagian terakhirnya dari franchise film komedi tersebut. Dia mengatakan, suasana syuting film Yowis Ben Finale berbeda dengan proses syuting sebelumnya.

Syuting film Yowis Ben Finale dilaksanakan pada masa pandemi sehingga tim yang terlibat mesti menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Kita syuting di empat kota: Kediri, Malang, Solo, sama Banyuwangi. Jadi, kami menyelesaikan film ini di tengah pandemi,” jelas Bayu Skak di Kuningan pada Kamis, 9 Desember, seperti dikutip VOI.

Yowis Ben Finale Tetap Digarap Maksimal meski Pandemi

Meski demikian, dia tidak merasa hal tersebut menjadi penghalang proses syuting Yowis Ben. Dia juga tidak ingin pandemi membuat penonton menyaksikan film yang biasa saja.

“Seluruh cast dan kru film Yowis Ben Finale ini memberikan yang terbaik dan kami menyajikan tontonan untuk menyambut kalian agar mau datang lagi ke bioskop,” kata Bayu.

Yowis Ben Finale diarahkan oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak. Dalam film ini, petualangan para anggota Yowis Ben mencapai titik akhir. Mereka akan memutuskan apakah band tersebut terus berlanjut atau tidak.

Nando (Brandon Salim) tetap bertekad ingin sekolah di Amerika Serikat. Bayu (Bayu Skak) mengalami salah paham dengan Asih (Anya Geraldine). Doni (Joshua Suherman) masih bekerja di Gereja, dan Yayan (Tutus Thomson) khawatir dengan keluarganya.

Di sisi lain, manajer mereka, Cak Jon (Arief Didu), merasa kalah karena berhadapan dengan Arjuna (Denny Sumargo) untuk mendapatkan cinta Rini (Putri Ayudya). Semua akan terjawab lewat Yowis Ben Finale yang tayang mulai 16 Desember nanti.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bayu Skak Cerita Keseruan Syuting Yowis Ben Finale.

Selain film Yowis Ben Finale, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.