Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah dengan Beberapa Daerah Hujan Ringan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini banyak daerah di Aceh yang akan cerah, tetapi beberapa wilayah akan diguyur hujan, bahkan ada yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hampir seluruh wilayah cerah dan cerah berawan. Tak ada wilayah yang akan diguyur hujan saat pagi.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Beberapa Wilayah

Pada siang hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih mendominasi. Namun, beberapa wilayah akan diguyur. Aceh Tengah, Aceh Utara, Bireun, dan Pidie Jaya akan mengalami hujan ringan, sedangkan Lhokseumawe dan Bener Meriah diperkirakan hujan petir.

Malam hari, Aceh Tamiang akan diguyur hujan petir. Beberapa daerah lain diperkirakan hujan ringan, seperti Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, dan Langsa.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!