Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah pada Siang Hari, tapi Beberapa Daerah Hujan Ringan
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah dan cerah berawan terjadi di hampir seluruh wilayah. Namun, masih ada daerah yang akan hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari langit Aceh akan cerah dan cerah berawan. Beberapa daerah berpotensi berawan, tetapi hujan ringan hanya terjadi di Aceh Jaya.   

Cuaca Aceh, Malam Tak Diguyur Hujan

Pada siang hari, sebagian besar wilayah cerah dengan beberapa daerah cerah berawan. Hujan ringan terjadi di Aceh Barat, Aceh Barat Daya, dan Nagan Raya.

Malam hari, cuaca cerah masih terjadi di hampir seluruh wilayah. Beberapa daerah akan cerah berawan. Hujan tak terjadi di Aceh pada malam hari.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.