Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dengan Hujan di Beberapa Wilayah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian daerah di Aceh akan cerah berawan, bahkan cerah. Namun, beberapa wilayah akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca Aceh didominasi cerah berawan dan cerah. Hujan tak terjadi pada pagi hari.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan dan Hujan Ringan

Pada siang hari, Aceh masih didominasi cerah dan cerah berawan, tetapi beberapa daerah akan hujan ringan. Hujan akan terjadi di Aceh Barat, Banda Aceh, dan Nagan Raya.   

Malam hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih mendominasi. Hujan ringan terjadi di cukup banyak daerah, antara lain Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Selatan, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!