Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Akan Cerah, namun Berubah Saat Malam Hari
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah. Namun, cuaca di beberapa daerah akan berubah menjadi hujan pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca Aceh cerah dengan beberapa daerah cerah berawan. Tak ada wilayah yang akan diguyur hujan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Malam Hari Hujan Ringan

Pada siang hari, Aceh masih didominasi cuaca cerah. Namun, beberapa daerah diperkirakan hujan ringan, antara lain Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Gayo Lues.   

Malam hari, Aceh akan cerah berawan dan hujan ringan. Wilayah yang akan diguyur hujan ringan, antara lain Lhokseumawe, Langsa, Bireun, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!