Napoleon Bonaparte Jalani Pemeriksaan Hari Ini
Youtuber Muhammad Kece (IST)

Bagikan:

ACEH - Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi, mengatakan, hari ini Irjen Napoleon Bonaparte akan menjalani pemeriksaan oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di tahanan Bareskrim. 

Selain Napoleon, pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap enam saksi. Mereka adalah empat penjaga tahanan dan dua narapidana.

"Hari Selasa tanggal 21 September dia akan diperiksa. Masih ada beberapa saksi yang akan diperiksa sebelum gelar penetapan tersangka," terang Brigjen Andi Rian Djajadi saat dihubungi wartawan, Senin 20 September.

Polisi Tak Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan oleh Napoleon Bonaparte

Brigjen Andi juga mengatakan, akan ada gelar perkara pada pekan ini usai menjalani pemeriksaan. Dan hingga saat ini, pihaknya sudah mengambil keterangan dari terduga korban penganiayaan sekaligus pelapor, Muhammad Kace.

Andi enggan membeberkan kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh jenderal bintang dua ini dan sama-sama menyandang status sebagai tahanan.

Menurut Andi, pihaknya mesti menggali keterangan dari sejumlah saksi untuk dapat menarik kesimpulan dari kasus ini.

Sebelumnya, Irjen Napoleon diduga melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kace di rutan Bareskrim Polri saat youtuber itu menjalani isolasi pascaditangkap polisi.

Penganiayaan dilakukan dengan cara memukul korban. Selain itu, Irjen Napoleon juga diduga melumuri kotoran manusia ke tubuh Muhammad Kace. Akibat tindakan itu, Muhammad Kace mengalami luka lebam di wajahnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Irjen Napoleon Bonaparte akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini Bersama 6 Saksi Penganiayaan M Kece. Selain Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kece, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!