Serial TV "Little Mom Trending" di 10 Negara meski Belum Lama Tayang
Serial Little Mom (WeTV)

Bagikan:

ACEH - Serial TV Little Mom yang tayang perdana 10 September lalu  berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda sekaligus.

Serial TV yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Elina Joerg ini bahkan mencapai posisi trending #1 di Indonesia, Malaysia, Dubai, Singapura, Brunei dan Amerika. Selain itu, WeTV Original Little Mom juga trending di Belanda (#2), Hongkong & Prancis (#3), Jerman (#4), Kanada (#7) dan Taiwan (#10).

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia sekaligus sebagai Executive Producer WeTV Original Little Mom mengaku bangga WeTV menjadi pembuka jalan konten Indonesia dikenal secara internasional. "WeTV Original Little Mom menjadi trending di mancanegara, ini menandakan keberhasilan WeTV membawa Little Mom sebagai konten lokal Indonesia masuk ke pasar Internasional," ungkap Lesley Simpson saat dihubungi Kamis, 16 September.

Sinopsis Serial TV Little Mom

Lebih lanjut Lesley Simpson juga memberikan apresiasi teradap semua cast dan tim produksi yang terlibat.

"Para cast dan pendukung dan tim produksi telah totalitas dalam bekerja sehingga menghasilkan konten yang dinikmati oleh banyak orang. Ini adalah kebanggaan bagi WeTV dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menghadirkan konten-konten menghibur dan berkualitas untuk penonton. Semoga selanjutnya akan lebih banyak lagi konten-konten lokal Indonesia yang trending secara global," tambah Lesley Simpson.

WeTV Original Little Mom menjadi daya tarik tidak hanya karena akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik. Namun juga dari segi cerita dan konflik yang diangkat adalah persoalan yang dekat dengan masyarakat sehari-hari.

Dengan menonton WeTV Original Little Mom, penonton akan diajak mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia tetap berjuang untuk menggapai cita-citanya. Di samping itu,  cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu kisah ini. 

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. 

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wow, Serial Little Mom yang Dibintangi Natasha Wilona Masuk Trending di 10 Negara Ini. Selain serial tv Little Mom, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!