Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Akan Cerah Berawan dan Sedikit Hujan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cukup banyak daerah di Aceh yang akan cerah berawan hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan, seperti Aceh Barat, Sabang, dan Simeulue.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Beberapa Daerah

Pada siang hari, hujan ringan semakin banyak terjadi di Aceh. Daerah yang diperkirakan hujan ringan, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Sabang.     

Malam hari, cerah berawan kembali mendominasi langit Aceh. Daerah yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Langsa, dan Simeulue.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!