Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan Ringan di Berbagai Wilayah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah. Hanya Sabang dan Subulussalam yang diperkirakan hujan ringan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Sedang

Pada siang hari, hujan ringan akan terjadi di sejumlah wilayah, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Langsa.      

Malam hari, hujan masih masih akan terjadi di Aceh. Hujan ringan diperkirakan mengguyur Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, Sabang, Simeulue, dan Subulussalam. Sementara, hujan sedang akan terjadi di Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!