Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Aceh Berawan secara Merata
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini mengalami cuaca berawan. Hanya beberapa wilayah yang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua daerah berawan dan cerah berawan. Daerah yang diguyur hujan ringan, antara lain Simeulue, Langsa, dan Bireun.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Berawan

Pada siang hari, langit Aceh masih berawan. Beberapa daerah akan hujan, ringan hingga sedang, tetapi ada pula yang hujan petir. Wilayah yang akan hujan ringan dan sedang, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tamiang, Langsa, sabang, dan Subulussalam. Wilayah yang akan hujan petir adalah Bener Meriah.

Malam hari, cuaca tak berbeda jauh. Wilayah yang akan hujan ringan, antara lain Simeulue, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!