Jabatan Puan Maharani di Wikipedia Sempat Berubah Menjadi Ketua Dewan Pengkhianat Rakyat, Ini Tanggapan Politikus PDIP
Ketua DPR Puan Maharani (VOI)

Bagikan:

ACEH - Profil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani, di laman Wikipedia sempat berubah menjadi Ketua Dewan Pencitraan Rakyat pada Rabu, 11 Agustus.

Perubahan penulisan tersebut akibat ulah orang tak bertanggung jawab yang diduga sebagai respons pemberitaan baliho Ketua DPP PDIP itu yang ramai media sosial.

Tak hanya itu, sebelumnya juga terdapat perubahan dalam profil Puan Maharani. Nama lengkap Ketua DPP PDIP ini berubah menjadi Puan Maharani Chicago Bulls.

Jabatan Puan Maharani juga Sempat Berubah

Jabatannya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat juga pernah tertulis sebagai Ketua Dewan Pengkhianat Rakyat.

Namun, saat ditelusuri VOI, profil Puan pada Kamis, 12 Agustus, sudah kembali normal.

Menanggapi hal, politikus Senior PDIP, Hendrawan Supratikno, mengimbau masyarakat dan bangsa Indonesia tak boleh menebar benih perpecahan.

"Jangan habiskan energi untuk selebrasi para pecundang peradaban, yang sukanya mengumbar kedengkian, iri hati dan benih-benih perpecahan," katanya, Kamis, 12 Agustus.

Artikel ini telah tayang dengan judul Diduga Diretas, Jabatan Puan Maharani Berubah Jadi Ketua Dewan Pencitraan Rakyat di Wikipedia.

Selain profil Puan Maharani, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!