Info BMKG 5 Juni: Cuaca Aceh Hari Ini Cerah dan Cerah Berawan
Cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan mengalami cuaca cerah berawan dan cerah. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan mengalami hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya wilayah Simeulue yang diperkirakan mengalami hujan. Itu pun dengan intensitas ringan. Wilayah lain diperkirakan cerah dan cerah berawan.

Prakiraan Cuaca BMKG, Langit Aceh Cerah Berawan

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah, dengan beberapa wilayah cerah berawan. Ada pula daerah yang diperkirakan mengalami hujan, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah.

Malam hari, cuaca cerah berawan kembali mendominasi langit Aceh. Daerah yang diprediksi hujan, antara lain Subulussalam, Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 21 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!