Info BMKG 12 Juni: Cuaca Aceh Hari Ini Cerah Berawan
Cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Provinsi Aceh cenderung cerah berawan dengan beberapa daerah mengalami hujan. Keika langit mulai gelap, sebagian besar berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua wilayah Aceh cerah berawan. Hanya daerah Sabang yang diperkirakan mengalami hujan pagi ini.

Prakiraan Cuaca BMKG, Malam Hari Aceh Berawan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan mulai berganti di beberapa daerah. Ada daerah yang berawan, ada pula yang diguyur hujan. Beberapa di antaranya bahkan diprediksi mengalami hujan petir, Aceh Tenggara dan Aceh Barat Daya.

Malam hari, hampir semua wilayah bercuaca berawan. Namun, masih ada wilayah yang diperkirakan diguyur hujan, seperti Aceh Tamiang, Bener Meriah, dan Pidie.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!