Info BMKG 24 Juni: Kabar Baik, Cuaca Aceh Hari Ini Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari hampir tak ada hujan. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, hujan tak mengguyur satu pun daerah Aceh pagi ini. Wilayah yang tidak mengalami cuaca cerah maka akan cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Wilayah Cerah dan Cerah Berawan

Pada siang hari, semakin banyak wilayah di Aceh yang bercuaca cerah. Hanya beberapa daerah yang akan cerah berawan, seperti Subulussalam, Simeulue, Sabang, Langsa, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Tamiang, dan Aceh Singkil. Sementara, wilayah lain akan cerah.

Malam hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih mendominasi langit Aceh. Namun, ada beberapa daerah yang diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Pidie Jaya, dan Sabang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!