Info BMKG 13 Juni: Cuaca Aceh Hari Ini Sebagian Besar Cerah Berawan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Provinsi Aceh hari ini cukup bervariatif. Beberapa daerah diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan, namun ada pula yang akan diguryur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cukup banyak daerah di Aceh yang akan cerah dan cerah berawan. Tak ada satu pun wilayah Aceh yang akan mengalami hujan pagi ini.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Guyur Sebagian Kecil Wilayah Aceh

Pada siang hari, beberapa daerah diperkirakan mengalami hujan, baik dalam intensitas ringan maupun sedang. Wilayah yang diprediksi mengalami hujan sedang, antara lain Gayo Lues dan Aceh Tengah.

Malam hari, beberapa daerah diperkirakan hujan, tetapi sebagian besar cerah dan cerah berawan. Daerah yang diperkirakan hujan, antara lain Aceh Tenggara, Gayo Lues, dan Lhokseumawe.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!