Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Berawan dengan Hujan di Beberapa Daerah
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir seluruh wilayah Aceh akan berawan. Namun, ada pula yang berpotensi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi sebagian besar wilayah Aceh akan berawan, ada pula yang berawan tebal. Hujan tidak terjadi saat pagi, tetapi hanya beberapa daerah yang akan cerah berawan, seperti Sabang, Bireuen, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Besar.

Cuaca Aceh, Langit Berawan  

Pada siang hari, beberapa daerah berpotensi hujan meski sebagian besar berawan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Gayo Lues, Bireuen, Bener Meriah, dan Aceh Utara. Sementara, Aceh Tenggara akan dilanda hujan petir.

Malam hari, wilayah Aceh kembali didominiasi oleh cuaca berawan, bahkan cukup banyak yang berawan tebal. Hujan ringan akan terjadi, tetapi hanya di beberapa daerah seperti Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.