Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Cerah Hampir di Seluruh Wilayah
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir seluruh wilayah akan cerah. Beberapa daerah akan cerah berawan, sedangkan hujan tidak terjadi.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Beberapa Daerah  

Pada siang hari, cuaca tidak berbeda jauh dengan pagi hari. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Tenggara, Pidie Jaya, Bener Meriah, dan Langsa.

Malam hari, cuaca cerah dan cerah berawan mendominasi. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Langsa.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 90 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.