Caisar Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Gunakan Narkoba saat Live TikTok
Caisar (Instagram @caisar_aditya)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Caisar, selebritas, dituduh mengonsumsi narkoba saat melakukan live Tiktok. Hal tersebut ramai di jagat maya, bahkan istri Caisar ikut berkomentar di TikTok. Usai kejadian tersebut semakin ramai, Caisar menyampaikan penjelasannya.

Untuk diketahui, sebelumnya Caisar melakukan live TikTok dalam waktu yang panjang. Warganet yang menonton live tersebut sempat melihat Caisar menjauh dari kamera untuk beberapa saat. Warganet menduga Caisar sedang menggunakan narkoba ketika itu.

Klarifikasi Caisar Terkait Penggunaan Narkoba

Selain itu, warganet juga menyebut mata Caisar tampak letih dan bajunya basah oleh keringat. Meski kondisinya sudah seperti itu, Caisar tampak tetap melanjutkan live sambil berjoget di hadapan kamera. Selah beberapa waktu, Caisar kemudian membuat beberapa video TikTok, termasuk klarifikasi soal kabar penggunaan narkoba.

“Saya klarifikasi bahwa aku rapopo, sudah istirahat juga.. Bukannya nonstop.. Mata seperti teler karena capek dipaksakan,” tulis Caisar, dikutip VOI pada Senin, 9 Mei.

“Tapi Caisar Alhamdulillah tidak apa-apa. Tetap semangat. Terima kasih dukungan teman-teman semoga dibalas Allah,” tutupnya.

Caisar Lakukan Tes 

Tidak berselang lama, Caisar langsung melakukan tes untuk membuktikan dirinya tidak mengonsumsi narkoba.

“Saya memang kalau di rumah suka live. Tapi orang bilang 'panggil BNN' tapi ya saya enggak memakai sesuatu apapun. Ada yang bilang matanya udah beler padahal saya enggak pakai doping,” kata Caisar.

Live TikTok Caisar juga sempat dikomentari Almaratu Intan, sang istri. Ia pun meminta mantan istri Caisar untuk berkomentar mengenai Caisar.

“Bagaimana tanggapan umi @indadari @kangandre kami persilahkan,,, kaburrrr,” tulis Almaratu Intan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Caisar Angkat Suara Soal Live TikTok Sambil Nyabu: Mata Beler Karena Dipaksakan.

Selain penjelasan Caisar terkait live TikTok,