Ustaz Yusuf Mansyur Dituding sebagai Penipu, Ranah Hukum Siap Ia Tempuh
Ustaz Yusuf Mansyur (Foto: IG @yusufmansurnew)

Bagikan:

ACEH - Ustaz Yusuf Mansyur disebut sebagai penipu oleh nasabah yang karena investasinya tidak dikembalikan. Selain menjadi pendakwah, Yusuf Mansyur juga seorang pebisnis.

Beberapa bisnis yang dia jalankan adalah investasi patungan di koperasi merah putih, uang elektronik, dan investasi saham. Orang yang meminta klarifikasi kepada Yusuf Mansyur tampaknya tak hanya satu atau dua orang sehingga dia memberikan pernyataan melalui Instagram pribadinya.

Pernyataan Ustaz Yusuf Mansyur Terkait Tudingan Penipuan

Melalui akun Instagram-nya, Ustaz Yusuf Mansur mengaku terima disebut penipu. Dia juga mempersilakan untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur, dikutip VOI, 8 Desember.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," tegas Yusuf Mansyur.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ustaz Yusuf Mansyur Tak Menolak Disebut Penipu dan Persilahkan Lapor Polisi: Saya Nggak akan Lari.

Selain Ustaz Yusuf Mansyur, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.