Nirina Zubir Walk Out karena Kecewa kepada TV One
Nirina Zubir (Foto: Ig @nirinazubir)

Bagikan:

ACEH – Nirina Zubir, aktris, menjadi korban mafia tanah. Kasus ini pun viral dan disorot banyak media. Nirina juga tak segan memberikan keterangan kepada media. Salah satu media yang tertarik untuk mewawancarai Nirina adalah TV One.

Pada saat dilakukan, Nirina ternyata dipertemukan dengan pengacara terlapor kasus mafia tanah yang ia alami. Namun, pengacara tersebut bukan pengacara yang telah diketahui Nirina sebelumnya. Dia pun merasa kecewa.

Kekecewaan Nirina Zubir kepada TV One

Selain itu, Nirina kecewa karena tidak diberi tahu terkait hal tersebut. Nirina lantas memilih walk out dari acara tersebut.

"Saya kecewa sekali karena saya memberikan waktu untuk klarifikasi dengan BPN Jakarta Barat bukan dengan pengacara yang baru datang kemudian mengambil waktu saya dan menjelaskan asal-asalan. Saya kecewa, saya tinggalkan live ini," ungkap Nirina sambil berlalu, dikutip VOI.

Potongan video Nirina walk out diunggah oleh warganet dan akhirnya viral. Tak cuma lewat acara yang disiarkan langsung. Melalui instastory, Nirina Zubir juga meluapkan rasa kecewanya.

"Nirina sudah memberikan waktu banyak untuk wawancara dan memberikan pengalaman. Tapi apa yang terjadi? Banyak pengacara yang bermunculan, kita tahu bukan dia pengacaranya Riri. Tapi masak dikasih waktu sih?" kata Nirina Zubir.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral, Video Detik-detik Nirina Zubir Walk Out dari Wawancara Langsung TV.

Selain Nirina Zubir dan TV One, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!