Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Lahir, Inisial Baby R
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

ACEH – Hari ini Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di RS Bunda, Menteng, Jakarta. Anak dari pasangan selebritas papan atas ini berjenis kelamin laki-laki, seperti kakaknya. Raffi Ahmad menyampaikan kabar gembira ini melalui akun Instagram.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????" tulis Raffi Ahmad, 26 November, dikutip VOI.

Dalam unggahan tersebut, tampak Raffi yang tengah menggendong anak keduanya. Wajah si kecil belum tampak, tetapi terlihat kepala Baby R di foto kedua. 

Nagita Slavina Teler Setelah Melahirkan

Dalam video live yang disiarkan melalui TikTok, Nagita terlihat sudah kembali ke kamar perawatan setelah melahirkan anak keduanya. Nagita Slavina juga mengungkap kondisinya setelah melahirkan. Tampaknya, efek obat bius belum sepenuhnya menghilang.

"Aku masih teler tahu," tutur Nagita Slavina di ranjang perawatan.

"Kamu masih teler? Enggak apa-apa alhamdulillah kan sudah sehat," Raffi Ahmad menanggapi.

Hingga saat ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum memublikasikan wajah anak yang mereka sapa dengan Baby R itu. Hanya suara tangisannya saja yang terdengar dalam video di TikTok.

"Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina.

Artikel ini telah tayang dengan judul Nagita Slavina Melahirkan, Ini Penampakan Anak Kedua Raffi Ahmad.

Selain anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!