Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Hampir Seluruh Wilayah pada Malam Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan, tetapi tidak terjadi sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari Aceh tidak diguyur hujan. Banyak daerah yang cerah dan cerah berawan. Namun, Aceh Tamiang dan Langsa diprediksi berkabut.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah

Pada siang hari, hujan mulai terjadi meski sebagian besar wilayah masih cerah berawan. Beberapa daerah bahkan diguyur hujan petir, antara lain Langsa, Gayo Lues, Aceh Utara, dan Aceh Tenggara.

Malam hari, hampir seluruh wilayah diguyur hujan ringan. Aceh Singkil dan Subulussalam akan dilanda hujan petir. Sementara, daerah yang diperkirakan tak hujan antara lain Simeulue dan Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.