Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi pada Siang dan Malam Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah akan diguyur hujan, bahkan disertai petir. Namun, tak sedikit pula yang akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan tidak terjadi. Sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dengan beberapa daerah cerah berawan.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Beberapa Daerah Masih Dilanda Hujan

Pada siang hari, hujan akan terjadi di banyak daerah, tetapi masih ada pula yang berawan dan cerah berawan. Beberapa daerah diperkirakan diguyur hujan disertai dengan petir, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Utara, Langsa, Lhokseumawe, dan Nagan Raya.

Malam hari, hujan masih terjadi di sejumlah daerah. Meski demikian, hujan terjadi dalam intensitas ringan, seperti Bireun, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, dan Bener Meriah.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!