Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi pada Malam Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak daerah yang akan berawan dan cerah berawan. Hujan juga akan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan belum terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah akan cerah berawan. Satu daerah diperkirakan berkabut, yaitu Aceh Tamiang.

Cuaca Aceh, Hujan pada Malam Hari

Siang hari, cuaca berawan dan cerah berawan terjadi di berbagai wilayah. Hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Gayo Lues. Hujan di Bener Meriah akan disertai petir.

Saat malam hari, sebagian besar wilayah berawan. Daerah yang diguyur hujan semakin banyak, antara lain Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, dan Nagan Raya.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.