Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Sejumlah Wilayah pada Siang dan Malam
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cukup banyak daerah di Aceh yang akan bercuaca cerah berawan hari ini. Namun, hujan diperkirakan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan belum terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah akan cerah berawan dan berawan.  

Cuaca Aceh, Hujan di Beberapa Wilayah

Saat siang hari, cuaca cerah berawan masih terjadi di berbagai wilayah. Namun, hujan diperkirakan terjadi di Subulussalam, Langsa, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang.

Malam hari, cuaca juga masih didominasi cerah berawan dengan beberapa daerah diguyur hujan. Daerah yang akan diguyur hujan antara lain Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, dan Gayo Lues.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.