Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi di Beberapa Wilayah, Mayoritas Berintensitas Ringan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah berpotensi diguyur hujan, terutama dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari daerah yang akan diguyur hujan adalah Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan Raya, Simeulue, dan Subulussalam. Simeulue diperkirakan hujan lebat, sedangkan wilayah lain hujan ringan.  

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Beberapa Daerah

Saat malam hari, hujan ringan akan terjadi di Subulussalam, Simeulue, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Dini hari, banyak daerah yang akan cerah berawan, tetapi hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah. Hujan akan terjadi di Subulussalam, Simeulue, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.