Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dengan Sedikit Hujan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar daerah di Aceh akan cerah berawan. Beberapa daerah akan mengalami hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari cuaca di Aceh sebagian besar berawan. Daerah yang diperkirakan hujan ringan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Gayo Lues, dan Nagan Raya.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan dan Cerah saat Dini Hari

Pada malam hari sedikit berbeda. Langit Aceh sebagian besar cerah berawan. Daerah yang diperkirakan hujan ringan antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Dini hari, tak ada wilayah yang diguyur hujan. Sebagian besar wilayah akan cerah berawan dengan beberapa wilayah cerah.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!