Cuaca Aceh Hari Ini: Catat Beberapa Daerah yang Akan Diguyur Hujan Berikut Ini
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan terjadi di banyak kabupaten/kota di Aceh. Sebagian besar hujan terjadi dengan intensitas ringan, tetapi beberapa daerah mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, bahkan ada yang disertai petir terjadi di beberapa daerah. Diperkirakan, daerah yang diguyur hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, Sabang, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh Hari Ini, Malam Hari Cerah Berawan

Pada siang hari hujan di Aceh semakin merata. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan, antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, dan Sabang.

Malam hari, cuaca di Aceh sebagian besar cerah berawan dan berawan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan masih hujan, antara lain Aceh Barat, Aceh Timur, Aceh Utara, Nagan Raya, dan Subulussalam.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!