Cuaca Aceh Hari Ini: Hampir Seluruh Wilayah Cerah Berawan hingga Siang
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi di seluruh wilayah Aceh. Hampir semua daerah cerah berawan, hanya beberapa daerah yang akan berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan saat Malam  

Siang hari tak berbeda jauh dengan cuaca ketika pagi. Aceh akan cerah berawan dengan beberapa daerah berawan. Hujan tidak terjadi pada siang hari.   

Malam hari, cuaca berubah hampir di semua daerah. Sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan ringan. Hanya beberapa daerah yang tidak hujan, antara lain Sabang, Pidie Jaya, Pidie, Banda Aceh, dan Aceh Besar.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!