Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan Merata pada Malam Hari
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cukup banyak wilayah di Aceh yang akan mengalami cuaca cerah berawan. Namun, saat malam hari cuaca berubah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar daerah di Aceh akan cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang akan mengalami hujan dalam intensitas ringan, yaitu Aceh Tamiang dan Aceh Timur.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan Merata pada Malam Hari

Pada siang hari, cuaca tak berbeda jauh dengan pagi hari. Sebagian besar wilayah masih akan cerah berawan. Wilayah yang akan diguyur hujan, antara lain Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.

Malam hari, cuaca di Aceh berubah drastis. Sebagian besar wilayah Aceh akan hujan, mulai dari ringan hingga sedang. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan, yaitu Banda Aceh, Sabang, dan Simeulue. Tiga daerah tersebut bercuaca berawan.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!