Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan Petir pada Siang Hari di Sejumlah Daerah
Awan gelap (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Aceh berbeda-beda dan berubah-ubah. Ada daerah yang tak diguyur hujan sepanjang hari, tetapi sebagian besar mengalami perubahan dari cerah berawan menjadi hujan, bahkan ada yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi sebagian besar wilayah Aceh cerah berawan. Beberapa wilayah berawan, sedangkan daerah yang diguyur hujan, antara lain Aceh Jaya dan Bener Meriah. Hujan tersebut berintensitas ringan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir pada Siang Hari

Pada siang hari, masih ada beberapa daerah yang bercuaca cerah berawan, tetapi sebagian besar hujan petir. Sementera, daerah yang mengalami hujan petir, antara lain Aceh Jaya, Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Pidie Jaya.

Malam hari, hujan masih terjadi di berbagai daerah. Namun hujan terjadi dalam intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!