Cuaca Aceh Hari Ini: Banyak Daerah Cerah Berawan dan Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini banyak daerah yang akan berawan dan cerah berawan. Namun, beberapa akan diguyur hujan, bahkan ada yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini Aceh belum akan diguyur hujan. Meski demikian, sebagian besar akan berawan hingga berawan tebal. Aceh Tamiang dan Aceh Utara diperkirakan berkabut.

Cuaca Aceh, Cerah Berawan dan Berawan

Pada siang hari cuaca masih didominasi oleh berawan dan cerah berawan. Namun, beberapa daerah diperkirakan hujan, seperti Aceh Besar, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Pidie, dan Pidie Jaya. Hujan di Aceh Besar dan Aceh Tengah berpotensi disertai petir.

Malam hari, daerah dengan cuaca cerah berawan semakin banyak. Daerah yang akan diguyur hujan antara lain Langsa, Gayo Lues, dan Aceh Tamiang. Hujan di Langsa dan Aceh Tamiang berpotensi disertai petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!